Friday, February 17, 2012

Bagaimana Robert Pattinson Menunjukkan Sayangnya Untuk Kristen Stewart


Rob tidak menunjukkan kasih sayangnya untuk Kristen melalui cokelat dan bunga mawar - dia melakukannya dengan cara yang lebih bijaksana. 
Baca terus untuk mengetahui cara menggemaskan ia menunjukkan cintanya pada Kristen !

Robert Pattinson, 25, salah satu gentleman.Itu tidak setiap hari kita bertemu seorang pria yang akan membukakan sumpit untukmu -seperti Rob tidak untuk pacarnya, Kristen Stewart.


Selama kencan romantis 6 Februari di Iwata restoran di Sherman Oaks, California, sejoli itu terlihat bermesraan di atas sushi. Dan Rob pasti tidak lupa kebiasaannya di rumah.

"Rob menuangkan kecap asin untuk Kristen, yang merupakan tradisi Jepang, dan bahkan membuka sumpitnya," kata seorang saksi mata Life & Style.

Bukankah itu hal yang paling menggemaskan Anda PERNAH dengar? Dan tunggu saja - ia akan lebih baik.

Setelah kencan , Rob dan Kristen muncul di American Vintage dan toko Iguana Busana Vintage di seberang jalan dari restoran.

"Mereka bermesraan dan manaruh tangan mereka di saku belakang masing-masing," kata sumber lain tersebut. "Kristen mencoba T-shirt dan Rob mengatakan padanya bagaimana  mengagumkannya dia."

Jadi apa yang kita pelajari dari ini adalah bahwa Rob adalah seorang pria yang akan membuka sumpit Anda, tuangkan kecap Anda untuk Anda dan kemudian dengan senang hati pergi belanja setelah kencan hanya untuk mengatakan betapa "mengagumkan" Anda melihat di semua yang anda mencoba ?

Kristen Stewart, lebih baik kau setia yang pada satu ini! .Special Thanks To Hollywoodlife

No comments:

Post a Comment